Cari Blog Ini

Translate

Selasa, 07 Desember 2021

UJIAN PRAKTIK PRAKARYA

Posted by Bagas P On Desember 07, 2021 0 komentar

 


REVIEW KARTU UCAPAN

Kartu Ucapan Selamat Natal

 

     Kartu ucapan diatas adalah kartu yang saya buat menggunakan aplikasi Canva. Saya memilih menggunakan Canva karena aplikasi tersebut sudah menyediakan berbagai gambar dan jenis tulisan yang kita kehendaki.


     Cara membuat kartu ini tidak terlalu susah. Cara yang pertama yaitu pilih ukuran kertas yang kehendaki. Lalu ganti warna kertas sesuai yang kalian suka, tetapi saya mengganti warna kertas tersebut menjadi merah tua. Saya memilih warna tersebut supaya terlihat sesuai dengan natal. Selanjutnya kita bisa menambahkan aksesoris sesuai yang kita inginkan seperti pohon natal, boneka salju dan lain-lain. 


     Pembuatan kartu ini tidak memakan waktu yang lama, karena kita tidak perlu menyimpan banyak gambar untuk membuat kartu ini. Kita tinggal mencari gambar yang kita kehendaki pada aplikasi Canva, dan gambar yang kita inginkan akan muncul.


     Cukup sekian yang bisa saya sampaikan. Mohon maaf bila ada salah kata. Terima kasih..

0 komentar:

Posting Komentar